by

Barcelona Gagal Menang Lagi, Gerard Pique Woles

Bek Barcelona, Gerard Pique enggan menanggapi berlebihan hasil imbang timnya melawan Osasuna kemarin. Pique menyebut bahwa situasi yang dialami timnya saat ini adalah sesuatu yang normal.

Barcelona kembali meraih hasil imbang di Jornada ketiga La Liga musim ini. Bertamu ke markas Osasuna, El Blaugrana hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil ini menambah buruk catatan Barcelona di awal musim 2019/2020 ini. Mereka tercatat meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di tiga jornada perdana La Liga.

Pique menilai bahwa timnya tidak akan terbebani dengan start yang buruk ini. “Kami sama sekali tidak khawatir akan hasil ini,” ujar Pique kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Bukan Start Idaman

Pique menyebut bahwa timnya saat ini tidak puas dengan perolehan poin mereka saat ini. Namun mereka mengakui bahwa langkah Barca di awal musim ini cukup berat.

“Ini memang bukan start yang kami idamkan. Namun kami tahu bahwa musim masih sangat panjang.”

“Kami sebenarnya ingin meraih sembilan poin dari sembilan poin yang tersedia. Namun kami mendapatkan kesulitan yang lebih besar dari yang kami perkirakan.”

Periode Krusial

Pique juga menyebut bahwa Barcelona saat ini masih bisa sedikit kendor di awal musim ini.

Namun Pique menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dan meraih poin yang maksimal di bulan-bulan yang krusial di akhir musim nanti.

“Yang terpenting bagi kami saat ini adalah kami melangkah di bulan Maret atau April di mana kami berada dalam persaingan untuk memenangkan Liga.” ia menandaskan.

Posisi Buruk

Berkat hasil yang tidak maksimal itu, Barcelona saat ini berada di papan tengah klasemen sementara La Liga.

Mereka menempati peringkat 8 dengan raihan empat poin di tiga Jornada awal La Liga.

Comment

Leave a Reply

News Feed