by

Demi Samai Kekuatan Liverpool, Man United Disarankan Beli Tiga Pemain Bintang

Legenda Manchester United, Paul Ince mengakut turut prihatin melihat tim yang pernah dibelanya dulu tampak kesulitan dalam beberapa tahun terakhir. Seperti yang biasanya Man United selalu berjuang untuk bisa keluar sebagai juara, namun kini mereka berusaha untuk bisa masuk empat besar.

Hal yang lebih membuat Ince prihatin karena Man United kalah bersaing dengan dua tim rival abadi mereka, yakni Liverpool dan Manchester City. Tak mau melihat Man United terpuruk lebih lama lagi, Ince pun memberikan sebuah saran kepada skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk membeli tiga pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Ince tak menyebutkan secara spesifik siapa saja ketiga pemain yang harus dibeli oleh Man United, namun yang pasti mantan penggawa The Red Devils –julukan Man United– itu ada dua striker kelas dunia dan satu gelandang cerdas.

Menurut Ince, Man United sangat membutuhkan striker andal dan juga gelandang hebat untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan. Meski saat ini Man United sudah punya tiga striker hebat seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Odion Ighalo, namun Ince merasa penyerang top yang berpengalaman masih tetap dibutuhkan.

“Jika mereka (Man United) mau memperkecil jarak mereka dengan Man City dan Liverpool, maka mereka perlu striker kelas dunia. Mereka juga membutukan satu gelandang lagi karena kita tidak tahu apa yang terjadi dengan Paul Pogba, apa dia pergi atau tidak,” ungkap Ince, Sabtu (21/3/2020).

“Mereka juga butuh dua striker lagi. Saya tahu Rashford bakal segera kembali (dari cedera) namun dia masih muda. Anda tidak bisa mengandalkannya setiap waktu. Martial dulu memang hebat, namun sekarang ia tak lagi seperti itu. Ighalo juga sudah memasuki usia 30 tahun, dia baik namun Anda tidak bisa berharap kepadanya untuk empat musim ke depan,: tambah Ince.

“Jika Anda melihat tim-tim besar, semua tim hebat itu memiliki striker yang sangat hebat. Striker mereka memiliki statistik 20-25 gol di setiap musim buruknya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed