by

Ferdinand Heran Pemain seperti Martinelli Pernah Disia-siakan Man United Ezha Herdanu, Jurnali

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari keputusan mantan klubnya tersebut yang pernah menyianyiakan kesempatan untuk memboyong Gabriel Martinelli. Sebab, Ferdinand berujar bahwa Man United seharusnya melihat adanya potensi spesial yang dimiliki Martinelli.

Sebagaimana diketahui, Martinelli memang menjadi salah satu pemain yang direkrut manajemen Arsenal di bursa transfer musim panas 2020. Arsenal merekrut Martinelli dari klub kasta kedua Liga Brasil, yakni Ituano.

Pada awalnya, Martinelli diproyeksikan untuk memperkuat tim muda Arsenal. Namun lantaran performanya yang cukup menjanjikan, ia justru lebih sering dipercaya tampil bersama skuad utama. Terhitung Martinelli sudah tampil sebanyak 26 laga bersama Arsenal dengan sumbangan 10 golnya.

Akan tetapi sebelum akhirnya menunjukkan performa impresif bersama Arsenal, Martinelli ternyata pernah disia-siakan oleh Man United. Hal tersebut sempat diutarakan Martinelli langsung beberapa waktu lalu. Tahu akan hal itu, Ferdinand pun heran mengapa Man United sempat kecolongan untuk bisa mengamankan bakat yang dimiliki Martinelli.

Saya menonton pertandingannya (Martinelli) pada saat tandang ke Bournemouth, dan jujur saja saya menilai bahwa anak ini benar-benar bermain dengan luar biasa,” puji Ferdinand, Rabu (25/3/2020).

“Saya juga menontonnya saat melawan Chelsea di Stamford Bridge. Ia menjadi pemain yang sangat bagus, dan ia akan menjadi pemain terbaik di masa depan. Dia masih berusia 18 tahun, namun apa yang ia lakukan benar-benar luar biasa,” sambungnya.

“Saat melawan Chelsea, ia berlari dari ujung lapangan ke ujung lainnya, dan normalnya kaki Anda akan kelelahan dalam kondisi ini. Namun Anda bisa lihat ia memiliki ketenangan yang luar biasa untuk mencetak gol tersebut,” tutup pria berusia 41 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

News Feed