by

Gagal Pindah, Neymar Akan Tetap Berikan yang Terbaik untuk PSG

Hingga ditutupnya bursa transfer musim panas 2019, Neymar da Silva tetap tidak beranjak dari Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, isu mengenai Neymar yang bakal hengkang dari klub berjuluk Les Parisiens itu telah berembus bahkan sebelum bursa transfer musim panas 2019 resmi dibuka.

Neymar sendiri sebenarnya memiliki niatan yang besar untuk meninggalkan PSG. Hal itu diungkapkannya ke publik pada suatu kesempatan, yang mana pada akhirnya membuat kubu PSG geram dan membuat mereka tak keberatan untuk melepas Neymar.

Kendati demikian, terdapat sejumlah faktor yang membuat kepindahan Neymar dari PSG gagal terlaksana. Faktor yang paling berpengaruh adalah besarnya harga tebusan yang diminta pihak PSG untuk Neymar. Maklum saja, pasalnya PSG tak ingin rugi setelah mereka memboyong bintang Brasil itu seharga 222 juta euro pada musim panas 2017.

Kondisi tersebut membuat klub-klub peminat Neymar, seperti Barcelona dan Real Madrid berpikir ulang untuk menyodorkan tebusan. Pada akhirnya, tak satu pun klub yang menyanggupi permintaan PSG dan Neymar tak jadi hengkang. Meski demikian, salah satu orang terdekat Neymar meyakini kalau sang pemain akan tetap memberikan yang terbaik untuk PSG walau keinginannya untuk pindah tak terwujud.

“Dia (Neymar) benar-benar berkomitmen untuk Paris Saint-Germain. Dia akan selalu memberikan 100%. Dia mencintai sepakbola, dia adalah pemenang, dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu memenangkan gelar,” ujar salah satu orang terdekat Neymar, mengutip dariSky Sports, Rabu (4/9/2019).

“Adalah normal untuk kadang-kadang merasa ingin pergi ke suatu tempat. Dalam hatinya, dalam jiwanya, dia tetap menjadi pemain PSG. Dia akan menunjukkannya di lapangan,” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed