by

Inter Akan Lakoni Derby Milan Sepenuh Hati

Laga akbar bakal tersaji dalam lanjutan giornata ke-23 Liga Italia 2019-2020 kala dua klub asal Kota Milan, yakni Inter Milan dengan AC Milan, bersua. Jelang pertandingan tersebut, gelandang Inter, Stefano Sensi, menerangkan bahwa ia bersama dengan para pemain Nerazzurri lainnya akan menjalani laga sepenuh hati.

Jika menilik pada hitung-hitungan di atas kertas, Inter sejatinya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi, secara materi pemain, kubu Nerazzurri memang lebih unggul dari Rossoneri. Akan tetapi, Sensi tak ingin bersikap jemawa.

Gelandang berpaspor Italia itu pasalnya sadar bahwa dalam laga derby, terkadang hitung-hitungan di atas kertas menjadi tak berlaku. Meski Milan dalam kondisi yang kurang baik, namun mereka akan memiliki motivasi yang jauh lebih besar untuk bisa meraih kemenangan, mengingat rivalitas panjang kedua klub dan juga gengsi yang dipertaruhkan.

Inter sendiri memandang laga derby ini sebagai sesuatu yang krusial. Karena, mereka tengah berusaha mengejar perolehan poin Juve dalam perburuan gelar juara. Jika kalah dari Milan, Inter tentunya akan semakin ditinggal Juve.

“Tujuan tim ini adalah untuk tetap di atas. Kami bekerja sangat keras untuk tidak melakukan kesalahan dan melakukan yang terbaik setiap akhir pekan. (Antonio) Conte selalu bersemangat, terlepas dari lawan yang akan kami hadapi,” jelas Sensi, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (5/2/2020).

“Kami tenang, ia selalu memberi kami motivasi yang tepat dan memberi tahu kami apa yang perlu kami lakukan. Namun, Derby adalah Derby. Kondisi klasemen dan taktik liga bukan halangan pada laga ini, Anda menang dengan menunjukkan hati. Kami akan memasukkan semuanya ke dalamnya,” sambung Sensi.

Comment

Leave a Reply

News Feed