by

Juventus Siapkan Jurus Terakhir untuk Mendapatkan Christian Eriksen

Juventus dikabarkan mengincar playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada menit-menit terakhir bursa transfer. Klub raksasa Serie A ini tengah menyiapkan langkah terakhir.

Pemain Timnas Denmark ini makin gencar dikabarkan hengkang pada musim panas ini. Kontrak Eriksen akan berakhir pada akhir musim 2019-20.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, pada Sabtu (31/8/2019) menyarankan agar Eriksen bisa meninggalkan klub sebelum digelar derby London Utara, Minggu (1/9/2019) melawan Arsenal.

Menurut ExpressJuventus sedang merencanakan langkah terakhir untuk sang pemain meskipun masih mempertimbangkan banderolnya.

Eriksen baru memulai satu dari tiga pertandingan liga bersama Tottenham pada awal musim 2019-20. Karena itu, Eriksesn kerap dikabarkan akan pindah klub, dan Juventus termasuk satu di antara peminatnya.

Diincar Real Madrid

Laporan lain juga menyebutkan, Real Madrid juga sangat terkait dengan Eriksen selama transfer musim panas ini. Meskipun Los Blancos sekarang dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Sebelumnya, agen pemain milik Tottenham Hotspur tersebut, dikabarkan telah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid.

Tottenham lewat sang pemilik, Daniel Levy, telah menghubungi klub raksasa Spanyol itu agar bersedia membeli gelandang asal Denmark. Tottenham memberikan tawaran sangat menarik kepada Real Madrid. Eriksen dijual dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1,11 triliun.

Harga tersebut jauh lebih murah dibanding harga jual Eriksen pada 2018 lalu yang mencapai 150 juta euro.

Comment

Leave a Reply

News Feed