by

Madrid vs Real Sociedad, Zidane Tak Percaya Tersingkir dari Copa del Rey

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih belum bisa percaya timnya tersingkir dari ajang Copa del Rey 2019-2020. Langkah Madrid terhenti di perempatfinal setelah takluk 3-4 dari Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Madrid benar-benar dibuat malu oleh Sociedad yang datang sebagai tamu. Bahkan mereka harus tertinggal 0-3 ketika laga baru memasuki menit 56. Lebih apesnya lagi, pemain mereka yang dipinjam ke Sociedad menjadi awal penyebab kekalahan Madrid.

Martin Odegaard berhasil membuka keunggulan Sociedad pada menit 22 yang disusul dua gol Alexander Isak pada menit 54 dan 56. Meski Madrid sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 59 lewat Marcelo, tetapi Sociedad kembali membuat jarak pada menit 69.

Sociedad memperlebar kedudukan menjadi 4-1 setelah Mikel Merino menjebol gawang Madrid yang dijaga Alphonse Areola. Madrid pun tetap berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, tetapi hanya mampu mencetak dua gol lewat Rodrygo (81’) dan Nacho (90+3’).

Zidane pun merasa tidak percaya Madrid gagal melangkah ke semifinal setelah melewati laga buruk kontra Sociedad. Pelatih berpaspor Prancis itu mengaku telah melakukan segalanya, termasuk ketika tertinggal jauh dengan skor 1-4. Sayang, keberuntungan belum berpihak kepada Madrid.

“Ini tidak mungkin. Kami telah mencoba sampai akhir, bahkan dengan kedudukan 1-4 kami belum menurunkan tangan kami dan ini adalah tim yang kami miliki,” ungkap Zidane, Jumat (7/2/2020).

Comment

Leave a Reply

News Feed