by

Manchester United Sudah Punya Rencana Belanja Pemain Hingga Tahun 2021

Klub raksasa InggrisManchester United, sudah membuat rencana matang untuk dua bursa transfer musim panas ke depan. Mereka berniat memboyong sedikitnya delapan pemain anyar.

Pembenahan memang sedang diperlukan klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Berbagai kelemahan Manchester United sudah mulai tampak di awal musim ini.

Masalah utama terletak di lini depannya. Pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka gagal mendatangkan pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang pindah ke Inter Milan. Alhasil, mereka kekurangan amunisi di sektor depan.

Tidak hanya secara kuantitas, melainkan juga kualitas. Marcus Rashford belum mampu membuktikan dirinya sebagai striker haus gol, sementara Mason Greenwood masih terlalu hijau untuk berkiprah di level papan atas.

Manchester United Berencana

Permasalahan yang terjadi di dalam tubuh Manchester United berimbas kepada hasil yang diperoleh. Sejauh ini, mereka baru mencatatkan dua kemenangan dari delapan laga yang telah dilakoni.

The Red Devils langsung memberikan respon terkait itu. Menurut The Telegraph, Manchester United dikabarkan telah melaksanakan pertemuan panjang untuk mendiskusikan rencana pembelian pemain di dua bursa transfer musim panas nanti.

Solskjaer disebut sedang kekurangan enam pemain berkualitas. Sehingga klub harus berinvestasi besar di bursa transfer nanti untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Delapan Penggawa Anyar

Lebih lanjut, Manchester United disebutkan telah menetapkan empat pemain baru yang bakalan direkrut di setiap musim panas. Dengan demikian, mereka akan memiliki delapan penggawa baru pada tahun 2021 nanti.

Para petinggi klub pun masih percaya kepada Solskjaer, meski pelatih asal Norwegia tersebut dianggap sebagai biang kerok permasalahan klub sejauh ini. Diyakini bahwa Solskjaer butuh waktu tiga tahun untuk mengubah wajah MU.

Aktivitas transfer nantinya juga akan diiringi oleh pelepasan sejumlah pemain yang dianggap sudah tak dibutuhkan lagi. Namun dalam laporan tersebut tidak disebutkan nama-nama yang akan terlibat dalam bursa transfer Manchester United.

Manchester United sendiri dikabarkan lebih tertarik untuk melakukan aktivitas transfer di musim panas. Namun di musim dingin, mereka berencana untuk menghadirkan sedikitnya satu pemain baru yang sesuai dengan kriteria Solskjaer.

Comment

Leave a Reply

News Feed