by

Manchester United vs Liverpool, Mo Salah Dapat Porsi Latihan Khusus

Kabar soal cederanya Mohamed Salah jelas tak enak didengar oleh seluruh pihak yang terlibat dengan Liverpool, mulai dari klub hingga fans. Apalagi mereka bakalan menghadapi Manchester United pekan depan.

Pertemuan antara Manchester United dan Liverpool bakalan terjadi dalam pekan ke-9 Premier League, Minggu (20/10/2019) mendatang. Pertandingan sarat gengsi tersebut dilangsungkan di markas the Red Devils, Old Trafford.

Sekarang ini, situasi antara kedua klub sedang berbeda drastis. The Reds yang diasuh oleh Jurgen Klopp sedang tampil apik. Mereka berhasil menyapu bersih delapan pertandingan terakhir dengan kemenangan, serta memuncaki klasemen sementara ini.

Sedangkan Manchester United sedang dalam kondisi terpuruk. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut terdampar di peringkat 12 dengan koleksi sembilan poin saja. Bahkan, dari delapan laga terakhir, mereka hanya mampu menuai dua kemenangan saja.

Mo Salah sedang Cedera

Dengan situasi seperti ini, maka pantaslah jika publik lebih menjagokan Liverpool meraih kemenangan atas Manchester United. Meski demikian, peluang mereka untuk meraih hasil positif dari Old Trafford akan tetap berkurang jika salah satu pemain bintangnya absen.

Sialnya Liverpool sedang mengalami hal tersebut. Pada akhir pekan kemarin, Mohamed Salah harus keluar dengan tertatih-tatih dari lapangan setelah diterjang oleh pemain Leicester City, Hamza Choudhury.

Ia divonis mengalami cedera ankle dan harus menjalani perawatan yang intensif. Bahkan, akibat dari cedera tersebut, penyerang berumur 27 tahun itu harus absen membela Mesir di serangkaian laga internasional pekan ini.

Program Spesial untuk Mo Salah

Dalam waktu dekat, seperti yang dilansir dari Goal International, Mo Salah akan terbang ke Abu Dhabi untuk menerima penghargaan GQ Man of the Year Award. Lalu, ia akan kembali ke Liverpool untuk menjalani program latihan spesial.

Hal itu bertujuan untuk membuatnya kembali pulih sepenuhnya agar bisa tampil kala bertemu Manchester United nanti. Sayangnya, tidak dijelaskan bagaimana bentuk program rehabilitasi spesial yang akan dilalui oleh Mo Salah.

Sampai sekarang, Mo Salah telah mencetak enam gol dari 12 laga pada musim ini. Termasuk brace yang didapatkan saat melawan Arsenal dan Salzburg, masing-masing di ajang Premier League dan Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

News Feed