by

Permintaan Maaf Barcelona kepada Real Betis Setelah Cuitan yang Kontroversial

-Bola.com-35 views

Raksasa Spanyol, Barcelona, meminta maaf atas cuitan kontroversial yang mereka unggah setelah Blaugrana melindas Real Betis dengn 5-2 pada laga pekan kedua La Liga, Senin (26/8/2019).

Setelah berhasil menekuk Real Betis, Barcelona mengunggah sebuah foto dalam akun Twitter resmi klub. Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 18 ribu pengguna Twitteritu, Barcelona memasang foto rekrutan barunya, Junior Firpo.

Seperti diketahui, Firpo adalah bek andalan Real Betis sebelum memutuskan hijrah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019. “Firpo Tahu,” tulis keterangan dalam unggahan itu.

Keputusan tim Twitter Barcelona mengunggah foto tersebut ternyata dipandang lain oleh suporter Real Betis. Menurut mereka, Barcelona tidak menujukkan rasa hormat kepada tim lawan.

“Cara Anda menunjukkan rasa hormat kepada rival Anda sangat berkelas,” sindir satu di antara pengguna Twitter.

Seolah tak ingin masalah semakin berlarut-larut, tim Twitter Blaugrana merilis permintaan maaf kepada penggemar Real Betis. Barca mengklaim postingannya pada Senin malam tidak bermaksud untuk merendahkan Real Betis.

“Dengan tulus, kami meminta maaf atas tweet yang dianggap tidak menghormati Real Betis. Sungguh, kami tidak berniat demikian. Kami hanya salah memposting momen pertama Junior Firpo bersama kami,” tulis pernyataan tersebut.

Sudah Terlambat

Meski pihak Barcelona telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, namun hal tersebut belum bisa meredakan kemarahan fan. Kalangan fan menilai alasan yang disampaikan terlalu mengada-ada.

“Permintaan maaf tidak membuat banyak perbedaan sekarang. Permintaan maaf kalian hanya sopan santun palsu,” tulis yang lainnya.

Apapun yang terjadi, Barcelona berhasil memetik kemenangan pada laga kedua La Liga 2019-2020. Situasi tersebut membuat beberapa pihak meyakini kebangkitan raksasa Spanyol itu.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed