by

Poyet Dukung Rencana Chelsea Angkut Cavani di Musim Panas 2020

Legenda Chelsea, Gustavo Poyet, memberikan tanggapan soal rumor mantan klubnya tersebut tertarik untuk meminang Edinson Cavani di bursa transfer musim panas 2020. Poyet pun menilai rencana Chelsea tersebut memang sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cavani bersama PSG memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, belum ada tanda-tanda bomber tim nasional (Timnas) Uruguay itu menambah durasi kontraknya bersama PSG.

Padahal, kontra Cavani sendiri bersama PSG bakal kadaluarsa di musim panas 2020. Hal tersebut membuat PSG berpotensi besar kehilangan penyerang andalannya pindah ke klub lain tanpa perlu membayarkan harga transfer kepada mereka.

Chelsea pun menjadi salah satu klub yang memiliki hasrat untuk bisa mendapatkan jasa Cavani di bursa transfer musim panas 2020. Poyet yang mengetahui kualitas Cavani pun mendukung penuh rencana manajemen The Blues –julukan Chelsea– tersebut.

“Tentu saja, saya ingin melihat Cavani dan pemain Uruguay lain di Inggris. Kami para pemain Uruguay selalu memberikan apa yang disukai oleh orang-orang Inggris yaitu Gairah, hasrat dan bermain maksimal, entah itu bermain di tiga pagi atau sembilan malam, main di utara atau selatan, atau musim panas atau musim dingin,” ucap Poyet, Jumat (27/3/2020).

“Kami selalu memiliki hasrat dan gairah yang sangat disukai di Inggris. Hal-hal seperti ini harus dimiliki oleh pemain yang memutuskan berkarier di Inggris. Apa yang saya inginkan adalah Cavani bergabung dengan tim yang bisa memberikannya ruang bermain sebagai striker utama, di mana ia bisa menikmati waktunya dari minggu ke minggu,” lanjutnya.

“Dia sudah berusia di atas 30 tahun, dan ia sudah bergabung dengan banyak klub besar di kota-kota besar, jadi sekarang saatnya ia menikmati sepakbola. Dia masih cukup bagus untuk jadi striker utama di hampir seluruh klub di dunia,” tuntas pria berusia 52 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

News Feed