by

Presiden Bayern: Cristiano Ronaldo Terlalu Tua untuk Kami

Isu mengejutkan muncul, yakni Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk membajak megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer membantah kabar yang tidak tahu darimana asalnya tersebut.

Hainer menyatakan Cr7 –julukan Ronaldo– terlalu tua untuk Bayern. Ronaldo baru saja berusia 35 tahun pada 5 Februari 2020 lalu. Ronaldo masih sangat tajam untuk usianya sekarang. Pemain berpaspor Portugal itu telah mencatatkan 22 gol dan tiga assist untuk Juventus pada musim ini.

Namun, dengan usia 35 tahun maka Ronaldo mendekati masa-masa akhir dalam karier sepakbolanya. Atas dasar itu maka Bayern pun enggan meminang Ronaldo. Lagipula, ada banyak pemain-pemain muda berbakat yang dapat diincar Bayern jika raksasa Liga Jerman itu ingin membeli penyerang baru.

“Banyak nama muncul di koran, dan itu sepenuhnya bisa dimengerti, tapi dia (Ronaldo) terlalu tua untuk kami,” ujar Hainer, Sabtu (8/2/2020).

Bayern mungkin dapat melirik penyerang anyar Borussia Dortmund, Erling Haaland yang berusia 19 tahun. Haaland menjadi sensasi karena sudah mencetak 36 gol dan delapan assist pada musim ini. Catatan itu ditorehkan Haaland untuk RB Salzburg dan juga Dortmund.

Karena usainya yang sangat muda maka bakat Haaland masih akan terus berkembang. Jika ingin memiliki aset berharga di masa depan, maka FC Hollywood –julukan Bayern– seharusnya meminang Haaland. Pemain berpaspor Norwegia itu dapat menjadi pengganti sepadan untuk Robert Lewandowski yang telah berusia 31 tahun.

Comment

Leave a Reply

News Feed