by

Rashford-Martial Bisa seperti Duet Cole dan Yorke

Pesepakbola legenda Manchester United, Dwight Yorke, menilai Anthony Martial dan Marcus Rashford dapat tumbuh sebagai duet mematikan di lini terdepan The Red Devils –julukan Man United. Yorke bahkan menilai Rashford dan Martial bisa membangun koneksi layaknya dirinya dan Andy Cole yang membantu Man United meraih treble winner pada 1998-1999.

Man United sempat memiliki duet maut atas nama Yorke dan Cole pada pengujung 1990-an hingga awal 2000-an. Performa terbaik Yorke dan Cole bersama Man United tersaji pada 1998-1999.

Saat itu jika ditotal, keduanya mengoleksi 53 gol di semua kompetisi. Berkat bantuan gol dan assist mereka, Yorke dan Cole membantu Man United memenangkan tiga gelar bergengsi di musim 1998-1999, yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Karena itu, Rashford dan Martial dinilai Yorke sudah dalam trek yang benar untuk menjadi mesin gol Setan Merah. Musim ini, jika ditotal keduanya telah mengoleksi 38 gol, yang mana masing-masing dari keduanya mencetak 19 bola.

BACA JUGA: Solskjaer Ancam Bakal Tendang Pemain Man United yang Merasa Sudah Hebat

Di laga terbaru yang dijalani Man United di Liga Inggris 2019-2020, kombinasi Rashford dan Martial pun terlihat jelas. Kala itu, Rashford memberikan dua assist kepada Martial, sekaligus membantu Man United menang 3-0 atas Sheffield United.

“Rashford merupakan pasangan yang sempurna untuk Anthony (Martial). Sebab, Rashford bisa bermain di posisi nomor 10 dan selain itu ia juga bisa menusuk dari sisi lapangan, seperti yang saya lakukan ketika membela Man United,” kata Yorke, Selasa (30/6/2020).

Kombinasi Rashford-Martial kembali tersaji dini hari nanti. Sekadar informasi, Man United akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

Comment

Leave a Reply

News Feed