by

Saking Buruknya, Messi dan Ronaldo Diklaim Takkan Mampu Selamatkan MU

Dimitar Berbatov melihat skuat Manchester United saat ini sudah sangat buruk. Bahkan mantan pemain the Red Devils itu percaya sosok hebat seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo takkan bisa menyelamatkan mereka.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah mencatatkan awalan terburuk di satu musim Premier League. Dari delapan laga yang telah terlewati, mereka hanya mampu menuai dua kemenangan saja.

Terakhir, mereka menelan kekalahan atas Newcastle dengan skor 0-1. Hasil itu membuat Manchester United semakin mantap bertengger di posisi 12 klasemen sementara Premier League musim ini.

Salah satu alasan mengapa Manchester United terpuruk adalah karena mandulnya lini depan. Mereka gagal mendapatkan pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dan sosok seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial tak kunjung memberikan dampak.

Messi dan Ronaldo Bakal Frustrasi

Penyerang yang bisa memberikan jaminan gol di tiap pertandingannya jelas sangat dibutuhkan oleh Manchester United pada saat ini. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, penggawa Barcelona dan Juventus, ialah dua pemain yang bisa memberikan jaminan tersebut.

Namun Berbatov tak yakin keduanya bisa membuat lini depan the Red Devils semakin tajam. Pasalnya, bekas klubnya itu saat ini diisi oleh pemain yang dilihatnya berkualitas buruk.

“Bursa transfer musim dingin itu sulit dan juga, di lapangan, Manchester United tidak berproduksi selayaknya sebuah tim pada saat ini,” ujarnya

“Tidak peduli seberapa bagusnya anda, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo bisa pergi ke sana dan mereka akan mengalami kesulitan karena tim ini tidak bermain sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Butuh Tambahan Amunisi Baru

Ia pun mengkritisi kebijakan transfer Manchester United yang tak mencari sosok pengganti bagi Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Seharusnya, menurut Berbatov, manajemen bertindak cepat untuk mencari pengganti keduanya.

“Saat anda menjual dua striker utama, anda harus membawa masuk satu pemain, untuk berjaga-jaga. Semuanya bisa lihat Manchester United butuh cadangan. Anthony Martial cedera dan tak ada pemain lain yang telah teruji sebagai pencetak gol,” tambahnya

Belakangan, Manchester United dikabarkan sedang mengejar tanda tangan Mario Mandzukic dari Juventus. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan verbal dengan penyerang asal Kroasia tersebut.

“Mereka memiliki talenta dalam pemain mudanya namun pada waktu yang bersamaan, anda membutuhkan orang seperti Mario Mandzukic,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed