by

Satu Lagi, Mantan Presiden Madrid Positif Terpapar Virus Corona

Baru beberapa hari yang lalu dunia sepakbola mendapatkan sebuah kabar duka, di mana mantan presiden Real Madrid era 1996-2000, Lorenzo Sanz, meninggal dunia usai dinyatakan terpapar virus corona. Kondisinya mulai melemah semenjak dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19 tersebut dan pada akhirnya meninggal dunia pada Minggu 22 Maret 2020.

Belum duka itu mereda, para pendukung Madrid kembali mendengar sebuah kabar yang tak membahagiakan. Sebab, mantan presiden lainnya dari klub berjuluk Los Blancos, yakni Fernando Martin, dikabarkan juga sudah terjangkit virus corona.

Menurut laporan, Selasa (24/3/2020), Martin sudah dilarikan ke rumah sakit Puerrte de Hierro karena menunjukkan gejala-gejala orang yang terjangkit virus corona. Tentu saat ini, kondisi pria berusia 72 tahun itu langsung diawasi perkembangannya.

Sampai berita ini dibuat, belum ada kabar pasti mengenai kondisi terkini dari mantan presiden Madrid yang hanya berjabat untuk dua bulan itu. Pemberitaan di media-media Spanyol pun mengatakan ia masih dalam penanganan pihak rumah sakit untuk mengetahui lebih jauh bagaimana kondisi Martin.

Martin memang bukanlah Presiden Madrid yang memiliki sejumlah prestasi ketika menjabat kala itu. Sebab, masa jabatan dua bulan tentu tak bisa membuatnya mampu memberikan yang terbaik untuk El Real –julukan Madrid.

Martin pun bisa menjadi Presiden Madrid kala itu karena untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Florentino Perez pada 2006. Ia menjabat dari Februari sampai April 2006 atau hanya sampai ketika Madrid akhirnya mendapatkan presiden baru melalui pemilihan umum, yakni Ramon Calderon.

Comment

Leave a Reply

News Feed